Senin, 18 Maret 2013

tips belajar bahasa inggris

Anakku yang TERBAIK, anakku layak JUARA…

Setiap anak terlahir sebagai JUARA – anda dan banyak orang tua lainnya pasti sering mendengar kata-kata seperti itu. YA sejatinya memang demikian, tapi ternyata tidak banyak orang tua yang memahami bagaimana membentuk mental juara pada sang anak, sangat sedikit orang tua yang menguasai bagaimana membangunkan SANG JUARA didalam diri anak-anak mereka.

Champion Camp, adalah tempatnya para Juara, bagi mereka yang ingin anaknya makin jadi Juara, atau bagi mereka yang ingin membangkitkan Sang Juara dalam diri anak-anak mereka

The Champion Camp  adalah salah satu program pelatihan unggulan BrainMAX, yang merupakan hasil formulasi para trainer bersertifikat Internasional di BrainMAX. Dengan manfaat utama meningkatkan kecerdasan dan prestasi belajar anak-anak kita.
Program ini terdiri dari kombinasi 5 pelatihan sangat penting dalam 1 paket yang tepat (5in 1 training), sehingga menghasilkan manfaat maksimal dengan harga sangat terjangkau. Dengan mengkombinasikan 5 program unggulan ini, menjadikan Champion Camp  program yang benar-benar efektif, selalu dicari para orang tua yang ingin meningkatkan kecerdasan dan prestasi terbaik bagi putra-putri mereka dan yang terpenting membangkitkan Sang Juara dalam diri anak-anak mereka. Anak  menjadi lebih percaya diri, selalu termotivasi, lebih patuh dan taat kepada orang tua dan gurunya, adalah sebagian dari sekian banyak manfaat diluar meningkatnya kecerdasan mental dan prestasi sekolah anak. Karena itu program ini selalu menjadi favorit para orang tua yang telah mengikutkan putra-putrinya dalam program ini. Manfaatnya telah banyak dirasakan oleh para peserta dari berbagai kota Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Blitar, Nganjuk, Malang, Madura, Bali, Solo, Kertosono, Purwokerto, Semarang bahkan NTB dan Jakarta.
Sebagai orang tua yang sangat mencintai anak-anaknya dan tentunya menginginkan prestasi terbaik bagi putra-putrinnya, sudahkah Anda memberikan bekal yang terbaik bagi mereka ? Sudahkan anda mempersiapkan mereka untuk menghadapi ketatnya persaingan masa depan ? Jika serius mempersiapkan putra-putri anda untuk menjadi yang terbaik, maka program ini selayaknya menjadi prioritas Anda sebagai orang tua yang terbaik.
Untuk informasi lebih jelas hubungi : Putri : 031-8944200 | Amin : 082131931399 | Umar : 087851633200

5 Program dalam 1 Paket Penuh Manfaat

Manfaat apa yang anda dapatkan dengan mengikuti Champion Camp ?

1. Brain StimulationStimulasi otak global

Sejalan dengan bertambahnya usia, otak anak-anak kita (termasuk diri kita) mengalami penurunan kualitas dan kemampuannya, banyaknya pengaruh program negatif dan pola hidup tidak sehat membuat otak mulai kehilangan kemampuannya, daya tumbuh saraf-sarafnya berkurang, bahkan sebagian mengalami peluruhan. Kabar baiknya bahwa kemampuan tumbuh saraf-saraf ini bisa dirangsang kembali dengan berbagai cara, latihan ketrampilan, olah raga, Brain Gym (senam otak) dan stimulasi-stimulasi tertentu lainnya. Brain Stimulation dirancang secara khusus dengan manfaat menstimulasi syaraf-syaraf otak, sehingga meransang pertumbuhan kembali saraf-saraf (neuron), mengembalikan kekuatan otak, meningkatkan daya serap, daya ingat, daya konsentrasi dan kecerdasan otak, seperti saat usia dini, maka Anda sebagai orang tua yang baik memiliki kesempatan kedua untuk membentuk pola pikir yang lebih positif dan melatih putra-putri anda  (brain repatterning).

Spiritual2. Spiritual Motivation (ESQ)

Selain karena kualitas otaknya, prestasi anak sangat ditentukan pada kualitas pola pikirnya, Spiritual Motivation (ESQ) yang kami berikan sangat berbeda dengan motivasi pada umumnya, karena peserta mendapat motivasi dan pembentukan pola pikir baru yang positif pada saat kondisi syaraf-syarafnya terstimulasi. Stimulasi berperan seperti pemanasan pada proses pembentukan sebatang besi,  bagai besi yang telah dipanaskan, pembentukan mindset pada saat terstimulasi memiliki efek yang lebih kuat. Inilah yang membedakan dengan model motivasi pada umumnya. Dengan hasil yang lebih permanen, sesi Spiritual Motivation bertujuan menanamkan pola pikir positif, lebih percaya diri, lebih santun, lebih kompetitif dan kreatif.

3. Finger Print Analysis (FPA)

Finger Print Analysis atau analisa potensi dan bakat dari membaca guratan sidik jarinya. Program ini seperti membukakan Peta ” HARTA KARUN” kekuatan potensi dan bakat anak-anak kita. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan orang tua, karena dengannya orang tua menjadi tahu lebih dini akan potensi genetik dan bakat anak-anaknya. Sehingga mendidik menjadi terarah dan taktis. Orang Tua mampu menghemat biaya pendidikan puluhan juta rupiah dan juga menghemat waktu pendidikan anak-anaknya karena lebih terencana dan ter-target.

4. NLP Super Parenting

Langkah paling strategis memulai perbaikan pendidikan pada anak-anak adalah dengan menularkan kebaikan-kebaikan pendidikan kepada para orang tua. Banyak model pelatihan-pelatihan dari lembaga pendidikan yang meng-klaim terbaik, tapi sayangnya kebanyakan masih fokus pada anak-anak saja. Jelas ini menjadi kunci tidak maksimalnya hasil pelatihan/pendidikan mereka. Alangkah tidak adilnya melakukan semua upaya pelatihan tanpa membekali orang tua  rahasia-rahasia pendidikan yang sangat baik dan ampuh dalam proses pendidikan di rumah. Dalam NLP Super Parenting, melalui pendekatan Neurolinguistic Programming (NLP), kami akan membekali para orang tua akan rahasia-rahasia pembentukan perilaku anak, tips mendidik, teknik memotivasi anak diantaranya :
  1. Cara membangun pola pikir positif
  2. Menghilangkan program negatif dalam diri anak
  3. Cara menjadikan anak patuh & taat 
  4. Membentengi mereka dari pengaruh negatif lingkungan
  5. Praktek Hypnosleeping (teknik memprogram anak saat bermain /tidur) 

5. Super Memory Class

( pelatihan Teknik Menghapal Pelajaran dengan cepat)
Dalam program Champion Camp peserta didik akan mendapatkan pelatihan teknik menghapal pelajaran yang paling menyenangkan. Kami menggunakan standar materi dari Tony Buzan (penemu MindMap), materi ini akan disampaikan dalam durasi 10 jam (bisa terpisah dalam 4 minggu pertemuan), terdiri dari :
    1. Memahami cara belajar yang tepat dan benar
    2. Cara menghapal pelajaran dengan cepat, mudah dan menyenangkan
    3. Cara cepat mere-fresh daya ingat
    4. Teknik meringkas pelajaran

Testimoni O2G – Champion Camp

“Saya mengikuti program O2G – Champion camp di BrainMax tahun 2011, waktu itu masih kelas 6 SD, setelah itu saya merasa otak saya jadi lebih encer, mikir juga lebih enteng,ujian semua lancar, menghafal juga cepet..pokoknya enak banget, aku berterima kasih kepada orang tuaku yang sudah sangat mendukung prestasiku dengan mengikutkan aku dalam program Champion camp, terima kasih ayah bunda”


sumber : brainmax4u.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar